12/21/2010

Format SMS Banking Mandiri

Format SMS Banking Mandiri. Sekarang ini sudah jamannya serba instan apapun bisa dilakukan dengan mudah dan praktis seperti halnya kalau kita mau transfer uang dari rekening bank kita ataupun membayar tagihan tertentu. Kita tidak perlu datang ke-ATM apalagi harus datang ke bank bersangkutan, kita cukup menggunakan layanan Internet Banking atau SMS Banking bank dimana kita punya rekening, tentunya kita harus punya saldo direkening tersebut :hammer :v:

Kali ini saya mau share bagaimana cara atau format untuk melakukan transaksi melalui SMS Banking-nya Mandiri, tapi cuman beberapa format aja yang sering digunakan oleh saya. :D

Format untuk melakukan transfer adalah : TRT 1 NOREKENINGTUJUAN NOMINAL atau kalau mau transfer disertai berita/pesan transfer yaitu TRT 1 NOREKENINGTUJUAN NOMINAL#Berita/pesan kirim ke 3355.
Contoh : TRT 1 123456789 1000000 terus kirim 3355 atau TRT 1 123456789 1000000#Terimakasih pinjamannya (ketahuan suka ngutang :hammer ) perintah sms ini tidak boleh lebih dari 1 karakter sms (sekitar 160 huruf)

Setelah itu Kamu akan mendapatkan sms balasan dari 3355 meminta pin SMS Banking kamu (pin yang diminta akan acak) misalkan : transf dari rek xxxx789 kerek 987654321 Rp. 1.000.000 tgl jam ketik pin digit ke 4 dan 1 (pokoknya kurang lebih seperti itu :) ) terus tinggal bales sms itu sesuai pin yang diminta (bales ke no 3355) jika sms Kamu sudah sukses tereksekusi maka kamu akan mendapat sms pemberitahuan juga bahwa transfer telah berhasil.

Kalau mau cek saldo tinggal ketik format SAL 1 kirim ke 3355 dan akan mendapat replay yang sama seperti diatas yaitu minta pin kamu.
Seandainya Kamu lupa formatnya tinggal ketik aja "?" terus kirim ke 3355

SMS Banking ini bisa dilakukan jika no hp Kamu sudah terdaftar atau sudah didaftarkan. Sebenernya banyak juga aplikasi-aplikasi buat melakukan SMS Banking Mandiri yang bisa didownlod di beberapa situs penyedia aplikasi hp gratis, tapi saya pribadi lebih nyaman pakai sms konvensional aja menurut saya lebih aman, kecuali aplikasi itu memang bank bersangkutan yang menyediakannya :)

So gunakan segala kemudahan dengan bijak dan berhati-hatilah :)

Baca Juga :

17 comments:

dieq41 said...

http://www.bankmandiri.co.id/demo/sms/ebook/Buku_petunjuk_penggunaan_sms_mandiri.pdf

nambahin.... :D

Admin said...

@dieq41 makasih :)

ngateno said...

masalah sms mandiri. setelah kita dapat balasan sms dari 3355 kita disuruh masukan pin mandiri sms yang di acak itu.pertanyaanya. apakah format sms kita balas langsung ketik angka: dua digit yg diminta itu, atau ketik PIN< dulu baru dua digit yg diminta secara acak itu.mohon penjelasanya... matur nuwun...trims..

Anonymous said...

@ngateno: langsung aja 2 digit yg diminta itu.

villa jati kramat said...

Mantab infonya gan..

Akhmad Ilham Nurhadi said...

BLOG WALKING BRO www.hutanmaya.blogspot.com

Obat Mata Minus said...

makasih postingannya...

gezlig said...

mampir di saya om

arzhel said...

klo ad watu mampir ke blog saya yah..

Payudara said...

salut gan...

Toko Online Sepatu Murah | Jual Sepatu Sepatu Futsal | Sepatu Harga Grosiran said...

terimakasih bos atas infonya. semoga bermanfaat

Alat Bantu Sex said...

Salam Kenal Jabat Tangan Dari Kami.

blog KAmi lg Jual Alat Bantu Sex

Dan Kalo Ada Yang Mau Cari Alat Bantu Sex Atau Alat Bantu Sex Wanita Dan Obat Perangsang Atau Pun Obat Pembesar penis Blog Kami Menyediakannya jika berkenan berkunjung ya.. makacih

Obat Pembesar Penis said...

Jual Obat Pembesar Penis - Obat Pembesar Penis Pria - Obat Vimax Capsul Pembesar Penis Lelaki Dewasa.
Besar kuat Panjang Dan Permanen 100% bahan herbal NO tipu-tipu bos.

PEMESANAN:

CALL - SMS CENTER :
XL ( Indo ) : +6287746049445.



Harga Peket Obat Pembesar Penis Vimax Pil capsul Isi 30Kapsul.

1BOTOL : Rp. 500.000-
2Botol : Rp. 950.000-
3Botol : Rp. 1.300.000-
4Botol : Rp. 1.600.000-
5Botol : Rp. 1.800.000-

Harga Paket Obat Pembesar Penis Vimax Isi 60Kapsul.

1BOTOL : Rp. 800.000-
2Botol : Rp. 1.500.000-
3Botol : Rp. 2.200.000-
4Botol : Rp. 2.900.000-
5Botol : Rp. 3.500.000-

Info lengkap Klik : http://www.vimaxpilcapsul.com/

obat tradisional hernia anak said...

informasi yg bagus..
semoga di beri kesuksesan dan kelancaran

obat infeksi ulu hati.

mas rooy said...

Infon Nya Sangat Bermanfaat.

Salam Kenal hangat Jabat Tangan Dari Kami, Kalo Berkenan Kunjungi Balik Kapten..


Tips Agar Tubuh Langsing Usai Melahirkan

Tips Menghilangkan Jerawat

Tips Kesehatan Menambah Berat Badan

Tips Memerahkan Bibir

+++++++ Baca Juga Blogs Tentang +++++++

alat bantu sex

alat bantu sexualitas

alat bantu sex wanita

alat bantu sex pria

obat perangsang

obat perangsang wanita

NingArum said...

Bagaimana kl kita lupa sama pin sms banking? Karena jarang mengunakan.

MCC pro said...

ภาพโป๊จากทางบ้าน 870 กระทู้
คลิปโป๊ทางบ้าน 400 กระทู้

คลิปโป๊ครอบครัวไทยแท้ 134 คลิป
คลิปโป๊ดาราทั่วโลก 281 คลิป

หนังโป๊ AV 1x,xxx เรื่อง
เรื่องเล่าประสบการ์ณเสียวจากทางบ้าน 5,xxx ใหม่กว่าทุกเว็บ
คลิปเกย์หรือเลสเบี้ยนรวมแล้ว 830 คลิป
ภาพสาวเซ็กซี่ปีนี้เท่านั้น 8x,000 ภาพ

Silahkan komentarnya gan sekalian tinggalin jejek tapi jangan nyepam nohope

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...