1/09/2011

Mulailah Posting Blog-Mu Dengan Konten Blog Yang Original dan Unik

Mulailah Posting Blog-Mu Dengan Konten Yang Original dan Unik. Mungkin itulah sebuah perintah yang ada dalam pikiran dan benak saya saat ini, dan semoga saya gak males buat konten untuk diisi diblog ini. Kadang saya suka iri pada blogger yang lain yang sudah berpenghasilan dari hasil ngeblog atau atau jualan secara online. Beliau-beliau yang udah pada menghasilkan online earning itu selalu bilang buat konten yang unik dan original karena si mbah google suka konten yang unik dan original. Tapi ya itu saya selalu males bin dablek (dan kaga bisa nulis juga :malu ) alhasil sampe sekarang nih blog blom ada penghasilannya. :hammer Padahal saya dah buat nih blog dari tahun berapa noh ada di postingan awal (buset ternyata tahun 2008) dah lama banget neh blog tapi postingan cuma berapa biji ( itu juga sebagian hasil copas :hammer ).


Awal-awal ngeblog dulu pengen dapet penghasilan dari google adsense tapi bukan dapet earning malah dapet surat cerai dari mbah google :ngakak gmana enggak dapet surat cerai dari si mbah google wong blog baru jg berapa hari belum juga ada visitor yang dateng (ada sih yang dateng 1 hari paling 5 biji UV :D ) eh malah klik dah banyak, dari mana coba kliknya? Yups sudah pasti dari saya sendiri :D dalam 2 bulan adsense udah $40 dan google pun kirim pin ke alamat saya tapi sayang seribu sayang malem sebelum saya terima tuh pin surat cerai sudah ada dalam email saya :( (saya juga dulu bikin akun GA dua biji) padahal paginya pin baru nyampe di anter pak pos :( tambah kecewalah sudah, apalagi saya juga pernah ketipu sama orang di internet emang t*i tuh orang :mad :fuck: . Back to cerita tentang adsense saya :D terus beberapa hari setelah itu langsung coba daftar lagi eh ditolak mulu, ya udah deh sampe sekarang blum daftar lagi. Sekarang kan banyak tuh yang nawarin jasa buat akun google adsense, pengen sih daftar lagi tapi belum punya blog yang pake bahasa inggris ya udah pake PPC lokal aja dulu sekarang sih, sapa tahu ada yang klik iklannya :D

Tapi kayaknya blog pake bahasa lokal juga punya prospek kedepannya asalkan traffik blognya bagus, makanya sekarang coba mulai lagi deh bikin tulisan buat blog yang satu ini, mudah-mudahan traffiknya nambah :D pokoknya sekarang nulis dan nulis, nulisnya sih nulis apa aja yang penting tambah konten :D  (eh bukan nulis ding, tapi ngetik :malu )

Saya juga sekarang coba ikut kontes SEO yang diadakan oleh disdus.com siapa tau menang (ngarep dot com), lah wong saya gak ngerti seo-seo-an, bikin postingan aja blibet nulis gak karuan :D
Tapi kalo menang lumayan loh hadiahnya Juara I dapet Rp. 3.000.000,- Juara II dapet Rp. 1.000.000,- Juara III dapet Rp. 500.000,- dan pringkat IV-X dapet voucher, lumayan kan tuh kalo menang.
Kontes dimulai dari hari Kamis, 25 November 2010  Jam : 00.00 WIB sampai hari Selasa, 25 Januari  2011 Jam :  10.00 WIB. Keyword diskon gila disdus.com dengan juri mbah google.co.id moga aja ntar pas penjurian mbah google.co.id kesensem sama posting saya yang ini diskon gila disdus.com :D

Wish me luck aja deh :D

2 comments:

obat tradisional hernia anak said...

biasa juga si agan :D
informasi tidak boleh terlwatkan
sukses terus..


obat infeksi ulu hati.

Service komputer said...

Kami menerima perbaikan komputer segala kondisi untuk daerah JABODETABEK
Service komputer - Jasa perbaikan

Silahkan komentarnya gan sekalian tinggalin jejek tapi jangan nyepam nohope

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...