1/11/2011

Facebook Akan ditutup Hoax atau Bukan?

Facebook Akan ditutup Hoax atau Bukan? :D Jawabanya sudah pasti hoax lah alias gak bener masa jejaring sosial lagi berada diatas angin malah mo ditutup, ya jelas gak mungkin. Misalkan bener si Mark Zuckerberg dah kaya atau dah bosen masak sih mo ditutup, bagaimana dengan nasib karyawannya yang berjumlah ribuan itu. Seperti dikutip dari okezone bahwa Yahoo News telah mendapatkan konfirmasi langsung dari Director of Corporate Communications Larry Yu, yang menyatakan rumor itu sama sekali tidak benar. Wong sumber beritanya aja dari The Weekly World News itu website kayaknya kebanyakan isinya hoax, (tapi gak tau juga dink :malu ) liat aja britanya tentang alien, skandal, dll. Nih si Yu ngomong gini  saat ditanya masalah Facebook akan ditutup "Jawabannya adalah tidak, tolong Bantu kami mengakhiri rumor menggelikan ini. Kami tidak mendapat memo tentang penutupan situs. Selain itu, banyak yang masih harus kami lakukan, jadi kami akan bekerja seperti biasa." diambil dari okezone.
Kalaupun emang Facebook mau ditutup maret nanti ya udah balik lagi aja ke Friendster :D
Tapi yang jelas Facebook gak ada rencana untuk tutup bulan Maret nanti, wong lagi untung banyak kok tutup, emangnya Myspace yang lagi gundah gulana :D

Yang kebetulan baca nih tulisan maaf acak adul :D lagi belajar nulis :malu semoga nanti tulisan saya jadi lebih baik gak acak adul kaya skarang :)

Baca Juga : Orang Jepang Kurang Suka Dengan Facebook

0 comments:

Silahkan komentarnya gan sekalian tinggalin jejek tapi jangan nyepam nohope

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...