11/15/2010

Hati - hati Laptop Bisa Merusak Kualitas Sperma !!!

CAUTION...!!!! Perhatian bagi para pengguna laptop harap berhati-hati karena laptop dapat merusak kualitas sperma, :takut seperti dikutip dari okezone menurut ahli medis State University of New York, AS, Yefim Sheynkin mengatakan bahwa, ketika pria menggunakan laptop di pangkuan, panas laptop akan merusak fungsi bagian-bagian tubuh pria, yang pada gilirannya dapat :kaget: merusak sperma. Nih artikel copas dari okezone-nya, :D

LONDON - Seringkali sejumlah ahli medis mengingatkan agar para pengguna laptop jangan menggunakannya dengan posisi memangku di atas paha. Sebab posisi tersebut dapat mempengaruhi kesehatan kulit seseorang, kulit paha bisa menjadi belang karena panas yang ditimbulkan laptop.

Kini ahli medis State University of New York, AS, Yefim Sheynkin kembali mengingatkan bahaya menggunakan laptop dalam posisi tersebut, khususnya bagi para pria. Panas yang ditimbulkan laptop dapat mempengaruhi kualitas sperma para pria.

Ketika pria menggunakan laptop di pangkuan, panas laptop akan merusak fungsi bagian-bagian tubuh pria, yang pada gilirannya dapat merusak sperma. Demikian dilansir Newscom, Senin (8/11/2010).

Dalam sebuah penelitian, bahkan pria yang menggunakan bantalan laptop sebagai penyangga antara laptop dan paha, diketahui tetap berbahaya. Meski pengguna hanya menggunakannya selama 10 menit.

Para peneliti mencatat bahwa menunjukkan bahwa panas yang meningkatkan bagian scrotum pria lebih dari satu derajat celcius cukup untuk merusak sperma. Peneliti melihat setelah satu jam pemakaian laptop-laptop di atas paha dan lutut mereka telah menaikkan suhu di testis lebih 2,5 derajat Celcius. (ugo)

Stefanus Yugo Hindarto - Okezone

Jadi hati-hati kalo lagi maen laptop jangan dipangku dipaha ntar spermanya terganggu :D mending juga mangku si-jupe gan :malu biarin dah sperma keganggu juga :D

1 comments:

Kamasutra said...

Fill in really good article I really like the articles on this blog.

Handshake Greeting Brotherhood Of Us Gan.


Obat Perangsang

Obat Pembesar Penis

Permen Cinta

Obat Kuat

Alat Bantu Sex

Silahkan komentarnya gan sekalian tinggalin jejek tapi jangan nyepam nohope

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...