3/11/2011

Beberapa Teknik dan Cara Memperbesar Penis Bagi Kaum Adam

Beberapa Teknik dan Cara Memperbesar Penis Bagi Kaum Adam. Kali ini saya mencoba untuk menulis tentang teknik dan cara memperbesar penis, mungkin aja orang yang nyasar ke blog saya ini punya masalah mengenai ukuran penisnya :malu 


Sebelumnya saya katakan ada baiknya masalah kesehatan Mr. P ini dikonsultasikan  kepada yang berkompeten dibidang ini karena saya hanya sekedar sharing/berbagi. Kalo gitu langsung aja dengan teknik yang sangat familiar banget deh kayaknya yaitu:

Teknik Direndam dengan Air Teh Basi
Pasti kalau yang ini kebanyakan sudah pada tau, karena kalau yang pake air teh ini sering banget diomongin sama orang-orang. Bahan yang diperluin untuk teknik ini yaitu ;
1. Teh, usahakan jangan teh bubuk
2. Gelas atau cangkir dengan kapsitas 300-400ml beserta tutupnya 5 buah
Cara membuat ramuannya :
Hari pertama seduh teh sebanyak 3 sendok makan dalam cangkir dengan air panas, kemudian tutup dan simpan di tempat yang jauh dari jangkauan orang atau anak-anak. Lakukan cara tersebut beruturut-turut selama 5 hari.
Cara penggunaannya :
Ambil teh yang diseduh pada hari pertama ( sudah basi ), kemudian lakukan latihan Pemanasan Langsung  selama 5 menit, kemudian rendam penis anda dalam air teh tersebut selama 10-15 menit. Metode latihannya saya kurang paham, soalnya saia belum peraktek :malu

Selanjutnya teknik dari timur tengah nih katanya :D

Teknik Length extender
Latihan ini dimaksudkan untuk menambah panjang penis, caranya adalah dengan meregangkan jaringan erectile. Jaringan erectile adalah jaringan tendon yang akan membuat penis kita ereksi jika dipenuhi oleh darah dari aliran darah di tubuh kita. Latihan ini lebih aman daripada jika kita berlatih menggunakan pemberat yang di ikatkan pada penis.
Hal pertama yang harus diperhatikan adalah penis harus dalam keadaan tidur, loyo, tidak ereksi. Yang kedua posisi sebaiknya duduk atau berdiri, yang ketiga adalah penis tidak dalam keadaan licin atau keadaan yang bisa menimbulkan tangan kita selip ketika memegang penis. Dan langkahnya adalah sebagai berikut ;
  • Pegang ujung penis dengan satu tangan dan tangan lainya memegangi tangan yang memegang penis. Pada saat memegang pastikan tangan kita tidak selip, tapi juga jangan sampai terlalu keras karena dapat mencederai penis.
  • Tarik penis ke arah depan sampai terasa regangannya, tapi jangan terlalu keras. Cukup sampai terasa bahwa penis kita dipaksa meregang, tahan sampai kira kira 30 detik, kemudian lepaskan. ulangi sampai kira kira 10 kali.
  • Lepaskan penis, kemudian pukul-pukulkan penis ke paha kanan kiri sampai kira-kira 30 detik, atau sampai penis kembali rileks.
  • Ulangi langkah ke 2, tapi kali ini tarik penis ke arah atas.
  • Ulangi langkah 3.
  • Ulangi langkah 2, kali ini tarik penis ke arah kiri.
  • Ulangi langkah 3.
  • Ulangi langkah 2, kali ini tarik penis ke arah bawah.
  • Ulangi langkah 3.
  • Ulangi langkah 2, kali ini tarik penis ke arah kanan.
  • Ulangi langkah 3.
Selanjutnya ulangi langkah tadi namun kali ini di putar membentuk lingkaran ke arah kiri, dan kemudian kebalikannya. Ulangi selama lima kali kemudian diakhiri dengan mengulang langkah 3. Latihan ini akan benar benar terasa hasilnya setelah 3 sampai 4 bulan katanya.

Udah dulu deh dua aja saya rasa cukup, habis cape juga ngetiknya. Sekian dulu dari saya tentang Teknik dan Cara Memperbesar Penis semoga bermanfaat :)

Oh iya, kalau masih belum cukup dengan metode diatas cari aja banyak kok website yang membahas tentang memperbesar penis.

9 comments:

lutvy utuy said...

waduh kayak nya 4 mpe 3 bln klamaan ada gk cara lain yg lbih instan ya skitar 1 bln tpi aman gk ada efek samping .............????

Technews Gadget said...

wkwkwkw.. nice share.. ntar kapan - kapan dicobain...
tp takutnya ntar kalo kebesaran susah jalan..apalagi lari :P

Pak De Guh said...

Betulnya, ular kita itu nggak perlu besar dan panjang, yang penting masih mampu ereksi dengan wajar saja, dan kondisi fisik dan emosional kita bagus. Sudahlah dijamin lawan kita akan bisa kita puaskan. Memang ada teknik yang harus kita fahami , untuk mendeteksi bahwa lawan itu mulai tertkuasai yaitu apabila dia keningnya mulai tampak gerah, gitiu aja.
Nah untuk selalu menjag stamina kita maka kita harus sering-seing makan bawang putih dan vitamin B kompleks serta ekstrak hati. Cukuplah !

Jual Tenun Troso said...

wau................
www.galeritenuntroso.com

Cara Memperbesar said...

wah mantap ni tipsnya. thanks

Alat Bantu Sex said...

Salam Kenal Jabat Tangan Dari Kami.

blog KAmi lg Jual Alat Bantu Sex

Dan Kalo Ada Yang Mau Cari Alat Bantu Sex Atau Alat Bantu Sex Wanita Dan Obat Perangsang Atau Pun Obat Pembesar penis Blog Kami Menyediakannya jika berkenan berkunjung ya.. makacih

obatpenyakitpegaldileher said...

tanks informasi nya
semoga bermanfaat ..:)

obat infeksi ulu hati.

obat tradisional hernia anak said...

informasi yg bagus..
semoga di beri kesuksesan dan kelancaran

obat infeksi ulu hati.

Seneri yonga said...

ภาพโป๊จากทางบ้าน 870 กระทู้
คลิปโป๊ทางบ้าน 400 กระทู้

คลิปโป๊ครอบครัวไทยแท้ 134 คลิป
คลิปโป๊ดาราทั่วโลก 281 คลิป

หนังโป๊ AV 1x,xxx เรื่อง
เรื่องเล่าประสบการ์ณเสียวจากทางบ้าน 5,xxx ใหม่กว่าทุกเว็บ
คลิปเกย์หรือเลสเบี้ยนรวมแล้ว 830 คลิป
ภาพสาวเซ็กซี่ปีนี้เท่านั้น 8x,000 ภาพ

Silahkan komentarnya gan sekalian tinggalin jejek tapi jangan nyepam nohope

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...