10/11/2008

my first blogging

Akhirnya saya nyoba nge-blog juga.............
Padahal saya udah tau sejak lama denger istilah blog atau nge-blog, tapi ternyata baru sekarang saya berani nyoba nge-blog. Moga aja belum terlambat untuk belajar yach.....
Bagi para Embah dan Senior blogger tolong bantu saya donk, beri masukan atau apapun pada saya. Kali aja saya bisa kayak Embah dan Senior blogger semua dan bisa eksis dalam dunia maya nieh....
Sekarang kan kata'nya' era-globalisasi jadi segala sesuatunya harus mendunia, jadi saya juga mau ikut mendunia juga gituLoh..........
Jadi bagi para Embah dan Senior blogger mohon bantuannya dan "Salam Kenal"...........
Terima kasih............

0 comments:

Silahkan komentarnya gan sekalian tinggalin jejek tapi jangan nyepam nohope

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...