10/21/2008

HILANG.....!!!!!

Sudah dua hari ini saya kesel banget, kayaknya pengen banget marah
tetapi saya bingung harus marah sama siapa,,? gi mana nggak kesel
kartu HP yang sudah lama saya pake hilang entah kemana, padahal saya
taruh di dalam lemari baju tempat biasa saya nyimpen tuh kartu.
PUUSSSIIIING.........!!!!!
Bener-bener kali ini saya dibuat pusing sama tuh kartu dan saya juga
bingung harus nyari kemana tuh kartu,,,? semua isi lemari sudah saya
acak-acak tapi sampai sekarang sampai saya nulis di blog saya ini
belum juga ketemu.
Emang sih ini salah saya yg suka gonta-ganti kartu tapi saya yakin
banget kok sudah saya simpan ditempat biasanya kok bisa raib begitu
aja yach,...
Tapi saya yakin pasti nanti akan ketemu dan saya akan terus mencarinya
sampai ketemu. Dan mudah-mudahan ketemu tuh kartu....
Oh.... iya ini saya tulis dari HP saya lewat E-mail, jadi kalau
tulisannya agak kacau harap maklum namanya juga mencoba (bukankah
sesuatu yang baru bagi kita harus dicoba dulu supaya kita bisa belajar
dari hal tersebut).....

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...