2/15/2011

Apa Sih Hebatnya Justin Bieber....??!!

Apa Sih Hebatnya Justin Bieber..??!. Pasti banyak orang yang bertanya apa sih hebatnya Justin Bieber kok selalu jadi trending topics di Twitter maupun Facebook dan tentu saja klip videonya di YouTube banyak banget yang nonton. Sebelum menjawab pertanyaan diatas mari kita liat dulu bagaimana Justin Bieber  sebelum ngetop kayak sekarang.

Justin Bieber lahir pada tanggal 1 Maret 1994 di London, Ontario, sebuah kota di Canada. Justin Bieber tumbuh besar bersama ibunya di Stratford, Ontario. Pattie Mallette ibu dari Justin Bieber berumur 18 tahun ketika mengandung Justin Bieber dan Pattie Mallette juga bekerja pada kantor dengan gaji yang rendah, dan membesarkan Justin Bieber sebagai ibu tunggal dengan penghasilan rendah, Justin Bieber tetap mempertahankan hubungan dengan ayahnya Jeremy Bieber yang menikah dengan wanita lain dan punya dua anak. Sedangkan kakek Justin Bieber adalah seorang imigran asal Jerman.

Selama masa kecilnya Justin Bieber tertarik dengan hoki, sepak bola, dan catur. Seiring dia tumbuh dewasa dia mulai berpikir untuk main piano, drum, gitar, dan terompet. Pada 2007 ketia usianya 12 tahun dia menyanyikan lagu Ne-Yo "So Sick" pada kompetisi lokal di Straford dan masuk juara dua. Kemudian Mellette memposting/upload video penampilan Justin Bieber itu di YouTube dengan maksud untuk keluarga dan temannya agar melihat penampilan anaknya itu. Dan dari sini lah semuanya berawal sampai pada akhirnya seorang American talent manager Scooter Braun yang sampai sekarang menjadi manager Justin Bieber.

Itu sedikit tentang Justin Bieber yang diambil dari wiki, tapi kalo ada salah tulis ya maap maklum my english bad :malu Kembali lagi kepertanyaan diatas Apa Sih Hebatnya Justin Bieber...??!

Menurut penulis yang memang penilaiannya secara subjektif :hammer (maklum bukan fans si JB, cuma pengen nulis aja tentang dia) Justin Bieber HEBAT karena dia memanfaatkan KESEMPATAN yang datang dalam hidupnya untuk mulai berkarir dan sampai pada saat sekarang ini, sampai-sampai abg-abg di kampung aja suka ngomongin dia, khususnya yang cewek-cewek. Dan itulah kekuatan dari Internet Justin Bieber ngetop lewat YouTube walaupun banyak makian dan cacian tetep aja dia ngetop, tentu saja tidak lepas dari orang-orang dibelakangnya.

And of course he have TON of money padahal usianya masih muda :) kalo di Indonesia mungkin dulu Joshua dan mungkin sekarang Baim kali ya, anak-anak yang sudah jadi jutawan. Kalo ane kapan ye :hammer

Ini video Justin Bieber pada waktu ikut kontes di Stratford and when i watch this video, i want to say "he's just kid" :)



Bagaimana setelah melihat video diatas menurut agan-agan dan para pembaca semuanya yang kebetulan baca tulisan yang acak-acakan ini. Apakah agan akan tetap memaki-maki this kid...?! :)

Emang kadang gayanya suka keliatan :najis lebay bin alay :D
Last but not less Kritikan bagus gan, tapi kalo Makian kurang baik :)

CMIIW :)

Baca Juga :

6 comments:

obat alami kanker payudara said...

hebat dalam mengambil taiming yang sangat tepat.....

obat herbal kanker hati said...

emang setandar sih penampilan nya...

rizky imuet said...

jastin u tu gante ng bngat u tu kali kali tu konser nya tu di palem bang dan tiket masuk nya nggak usa mahal mahal ok

Jasa Pembuatan Radio Streaming said...

Jasa Pembuatan Radio Streaming
Begitulah, Teknologi begitu banyak mengantar orang pada kesuksesan, tapi juga sebaliknya banyak menghancurkan orang.

obatpenyakitpegaldileher said...

tanks informasi nya
semoga bermanfaat ..:)

obat infeksi ulu hati.

obat tradisional hernia anak said...

biasa juga si agan :D
informasi tidak boleh terlwatkan
sukses terus..


obat infeksi ulu hati.

Silahkan komentarnya gan sekalian tinggalin jejek tapi jangan nyepam nohope

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...