7/22/2009

PENIPU BERKEDOK JUALAN PULSA

Sungguh sial hari ini, maksud hati pengen mulai bisnis jualan pulsa tapi ternyata malah kena tipu. DAmned saya hari ini ketipu 1 jt sama orang brengsek yang mengaku pengelola server pulsa elektrik. Pada awalnya gw googling mencari pengelola server-server pulsa elektrik sampai gw mememukan blog http://f-tronik1chipalloperator.blogspot.com/ yang menuju link www.rajapulsa87.webs.com yang kedua-duanya ternyata sebuah web-Blog PENIPU. Kenapa gw katakan demikian karena pada awalnya komunikasi berjalan dengan baik melalui Chat di YM dan SMS, komunikasi via SMS sangat intens orang yang mengaku bernama FAJAR ADI PUTRA ini terus memberikan penjelasan ini itu dll. Dan Akhirnya betapa bodoh dan tololnya gw akhirnya gw transfer juga uang sejumlah 1000.145 sesuai dengan intruksi dari si-BANGSAT ANJING yang mengaku bernama FAJAR ADI PUTRA. Namun setelah transfer gw lakukan dia (Si-BANGSAT ANJING) gak bisa dihubungi lagi via SMS, YM, maupun Telepon, shitttt....!!!

berikut ini gw sertakan bukti saya transfer kesalah satu rekening yang dikasih oleh si-FAJAR ADI PUTRA BANGSAT :


bukti gw melakukan hal terbodoh dan gw sangat menyesal

Dan berikut ini gw sertakan SMS yang gw dapat dari Si-BANGSAT FAJAR ADI PUTRA daftar rekening yang direkomendasikan:

SMS terANJING yang pernah gw dapat
Dan untuk lebih jelasnya gw tuliskan mengenai apa yang tertulis dalam SMS tersebut :
BCA <4930154429> A.n FAJAR ADI PUTRA
BRI <089501029495530> A.n YUNITA RINDIASTUTI
MANDIRI <1300010035502> A.n RAHMAT BASUKI
BNI <0172061794> A.n YUNITA RINDIASTUTI
SHARe <9198318299> A.n FAJAR ADI PUTRA


Jadi bagi rekan-rekan blogger dan para pengguna internet semuanya jika menemukan nama-nama dan nomor rekening yang saya tuliskan diatas, karena terbukti PENIPU HARAP HATI-HATI.


Dan yang paling sangat menyedihkan gw bela-balain untuk buka rekening dengan sangat lelah dan boring sampai kaki gw jamuran untuk ngantri bikin rekening. Bener-bener hari yang tidak bersahabat.


Rekening baru gw yang diawali kesialan mudah-mudahan kedepannya penuh keberuntungan,Amin.......

13 comments:

Chalief said...

waduhh...Yang tabah aje deh Bro..Gw Tau Lo Kesel tapi pasti ada Hikmah dari setiap kejadian, So nanti pasti ada Sesuatu yg disiapin Tuha buat Loe.
Penipuan di Dunia Maya emank Gila banget...Tawaran2 Menggiurkan bertebaran disini Bro...hoho..
Salam kenal,thankz udah singgah di Blog Gw.
Chalief

semar said...

Hmmm... Penghuni Dunia ini betambah gila.. Yg sabar ya sob, makasih atas sharing

judi said...

lapor polisi aja bro..biar ditindaklajutin..Cyber Crime tuh

CATATAN HARIAN GURU said...

Orang-orang seperti itu pantasnya dihajar rame-rame biar jadi perkedel! Kerja kok nipu! Emang kita bisa cetak uang sendiri apa! Yang tabah bos,smoga dapat rejeki yang lebih besar!

perdanacellulershop said...

Saya atas nama PCS Pulsa mengklarifikasi kasus ini. Saya Rahmat Basuki (Owner) dan Yunita Rindiastuti (Istri saya) adalah bukan penipu. Yang jadi penipu adalah upline anda dgn nama agen yg terdaftar di tempat kami sebagai KING PULSA dgn ID YM: mailrpcs87.

Kejadianny adalah sebagai berikut. Prosedur utama kami dalam transfer deposit adalah subdownline diisi saldo oleh upline ybs. Downline dari upline tidak boleh transfer ke rekening PCS Pulsa langsung. Namun si KING Pulsa tersebut menyuruh downlinenya utk transfer ke rekening kami. Maka kami tidak bisa input ke saldo subdownline tsb. Jalan satu2nya adalah dgn input deposit tersebut ke saldo upline ybs, lalu upline transfer deposit ke downlineny dia. Namun saat itu ternyata setelah kami input ke KING PULSA, saldo tersebut bukanny ditransfer ke downline ybs. Malah downline yg konfirmasi transfer tsb hanya dikasih Rp.150.000 saat itu dan ada yg 100rb ke downline yg lainnya. Maka dgn tegas kami blokir ID King Pulsa tsb demi keamanan.

Jadi demi kebaikan bersama kami harap downline dari king pulsa tsb tolong segera hubungi kami di 02291822255/02276916144 utk klarifikasi dan pengembalian saldo yg tersisa. dgn syarat hub kami dari nomor agen yg terdaftar di database kami. Tanpa nomor yg terdaftar tidak akan kami layani.

Harap diketahui, KING PULSA sebelumnya sudah pernah kami blacklist karena telah mengelabui kami transfer sejumlah deposit ke rekening kami namun nyatanya ga ada. Itulah yg membuat kami melakukan tindakan tegas utk memblokir nomor ybs seketika itu jg disaat kami curiga kembali bahwa dia menggunakan modus baru.

Dan saya yakin dia ada kaitannya dgn pemilik Absolute reload dgn nama owner Chandra Prayoga, karena waktu pertama daftar dia sempat bahas2 dengan kami tentang masalah penipuan2 yg dia alami dgn absolute reload. Sehingga dgn kejadian ini kami merasa yakin bahwa dia adalah salah satu anggota Chandra Prayoga yg saat ini jadi DPO pihak kepolisian.

perdanacellulershop said...

silakan kunjungi web kami di http://pcs-pulsa.com

Silakan kontak nomor kami yg ada di web tsb atau bisa melalui ym CS Support yg ada di web tsb. Kami akan klarifikasi permasalahan anda dgn secepatnya. haram bagi kami utk makan uang yg bukan menjadi hak kami. KING PULSA ID YM: mailrpcs87, nomor rekening a.n Fajar Adi Putra itulah yg jadi upline anda.

ONO W said...

@all (yg support gw thanxs) dan jadikan ini sebagai pelajaran buat kita semua (waspada sblm bertransaksi)

@pcs-pulsa thx atas penjelasannya, dan mohon maaf kalo posting ini mengganggu bisnis anda.
mungkin memang bukan anda yg telah berlaku demikian, dan sy mohon maaf sekiranya hal itu mengganggu kinerja bisnis anda (biar keadailan Allah SWT yg berbicara).

P.S.
sy sudah chat dengan PCS Pulsa dan sy hargai atas penjelasannya.

Natha Lia said...

Sabar aja dech.......mungkin habis ini bakalan dapet yg lebih gede duitnya......

ur Link alredy in My blog....please ADD my link to ur Blog....tq

Klik Here

Anonymous said...

Turut Prihatin Sob Atas Pristiwa Yang Terjadi Kepada Anda. . .
Hal Tersebut Sebaiknya di laporkan Saja Ke Pihak Berwajib Sob, Kan Sekarang dah ada Cyber Crime [ Cuma Saran Aja ]
Btw, Numpang Coret2 Dikit Nich sob. . . :)
Verial Cell Menerima Pendaftaran Master Dealer Pulsa Elecktrik Bagi Siapa Saja Yang ingin Berbisnis Pulsa
[ Pendaftaran Gratis ]
Slogan Kami adalah "UTAMAKAN PELAYANAN DAN KECEPATAN TRANSAKSI!!!"
Monggo Atuh Kesini : http://verialcell.blogspot.com

BMC-PULSA said...

Hati... hati...buat anda smua..dlam memilih upline...
untuk pcs-pulsa smangat aja bos... saya dh ikut server Anda sudh dua tahun...ga aada masalaah sedikitpun... bahkan sebagai MD di PCS-PULSA... saya termasuk sukses.... renovasi rumah.... terselesaikan... motor terbeli... kebutuhan hidup...terpenuhi... Alhamdulillah... Bravo PCS-PULSA

Anonymous said...

gimana dengan Fajar Baru Pulsa ? Barokah Pulsa Bekasi????

aryanto35 said...

Ya mungkin ini merupakan kegagalan yang menuntut anda supaya berhati-hati pas ketika sukses,
tabah dan terus berusaha aja gan

Anonymous said...

bagaimana dng fajar baru pulsa atau barokah pulsa sdh hampir sbln ini g bs di hub. waktu itu blg server error tp skrg g bs dihub. sm skl

Silahkan komentarnya gan sekalian tinggalin jejek tapi jangan nyepam nohope

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...