2/01/2009

Kamus Istilah Blogger

Blogging itulah yang sedang saya lakukan saat ini, yaitu melakukan suatu aktivitas di Blog saya ini. Seperti membuat posting, malakukan interaksi dengan blogger lain, de el el..... Selain istilah blogging masih banyak lagi istilah yang ada di dunia blog seperti ;


Blogsphere yaitu suatu istilah yang dipergunakan untuk menjelaskan dunia yang diciptakan oleh jaringan blog.


Blogroll yaitu suatu fitur blog yang sangat populer yang memungkinkan pemilik blog menampilkan daftar blog-blog lain yang direkomendasikannya. Fitur ini biasanya ditampilkan dibagian sidebar. Namun saat ini semakin sedikit blog yang menampilkan blogroll.


Pro Blogger yaitu sebutan untuk seorang blogger profesional yang mendapatkan penghasilan melalui blog dan hidup dari income yang ia terima dari aktivitas blogging....:-o


Splog yaitu sebutan untuk blog yang hanya digunakan untuk mempublikasikan konten-konten spam. Splogs biasanya berisi teks yang dikopi dari sumber lain, dikombinasikan dengan link-link situs-situs obat-obatan terlarang, minuman keras dan judi...


Dan masih banyak lagi istilah lain yang ada dalam dunia blog. Dan hal ini menurut saya penting, karena dengan kita tahu berbagai macam istilah dalam dunia blog setidaknya kita bisa lebih punya wawasan sebagai bekal kita nGebLog. Apalagi bagi saya yang bertitel sebagai blogger pemula, saya harus tahu banyak tentang istilah dalam dunia blog. Yach.... walaupun saya belum ngerti masalah meng-Hack blog.....heee:-P...jadi malu....


Kok jadi curhat........:-D.. tapi gak pa pa kali aja ada yang mau ngajarin.....LOL


Kembali lagi ke.....blogging de ka ka...... jadi untuk lebih jelas lagi tentang berbagai macam istilah yang ada di dunia blog download ajah eBooknya disini :


silakan klik download

0 comments:

Silahkan komentarnya gan sekalian tinggalin jejek tapi jangan nyepam nohope

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...