4/28/2009

Kerja Freelance (baru)

Sekarang ini saya sedang mencoba dan berusaha melakukan bisnis kecil-kecilan (kerja sambilan). Bisnis yang sedang saya lakukan adalah bisnis menjadi seorang penjual ulang pulsa baik kepada konsumen akhir maupun kepada semua orang yang ingin berjualan pulsa, dan ini merupakan kerja secara FREELANCE loh....!! jadi kita sendiri yang menjadi Bos, hyoo.... siapa yang mau ikutan jualan pulsa.....???

Pulsa yang saya jual untuk semua operator loh...!! dan tentunya dengan harga yang bersaing alias MURAH abissss.......!!!!!

Pasar saya adalah temen - temen saya sendiri dan walaupun market saya cuman temen-temen saya saja tapi hasilnya lumayan loh...!! Tiap hari saya bisa melakukan transaksi 5 sampai 10 kali lumayankhan, jadi siapapun dapat menjadi seorang enterpreneur. Yach walapun hanya menjual pulsa kita sudah menjadi kategori seorang enterpreneur loh, yach setidaknya kita belajar dari yang kecil dulu dan Insya Allah kalo niat kita tulus mudah-mudahan jadi seorang enterpreneur sukses, heee......!!!

Jadi siapa yang mau jualan pulsa....??? Siapa aja bisa kok mulai dari tukang ojek, ibu rumah tangga, pegawai negeri, pegawai swasta, pegawai pabrik, para pelajar, dan semua orang yang punya dan menggunakan benda yang namanya HaPe,....!!! dan yang terutama bagi temen-temen mahasiswa bisnis ini cocok loh, karena kita sebagai mahasiswa kan biasa mendapat uang saku dari orang tua kita bulanan, jadi kalo uang itu kita depositkan sebagai pembelian deposit pulsa toh uang tersebut bakal balik lagi kalo kita jual pulsa kita kepada teman kuliah atau temen kos tentunya PLUS laba dari penjualan pulsa tersebut. Asyik khan.....!!! atau mungkin kita beli deposit pulsa tersebut untuk kita pake sendiri, gak ada salahnya toh pasti tiap bulan kita sudah ada jatah buat beli pulsa donk...!! Mungkin masing-masing dari kita ada yang memberi budget 50.000 sampai 100.000 per bulan. Jadi kalo kita pake buat keperluan sendiri juga akan sangat menguntungkan, karena harga jauh DIBAWAH harga pasar dan kita tidak perlu lagi pergi mencari konter-konter penjualan pulsa hanya untuk membeli pulsa cukup dengan HaPe kita sendiri. gimana ada yang tertarik....???

oh ya.... pendaftarannya juga GRATIS.......tisss....tissssss.......!!!

kalo dari temen-temen ada yang tertarik gini cara daftarnya :

Ketik : REG*NAMA*NO HaPe*DOMISILI

Kirim ke no 0852-868-1814-5

kalo kamu ingin lebih jelas lagi mengenai harga, pendaftaran dan lainnya kamu dapat melihatnya di http://www.dipojok-pulsa.co.cc

2 comments:

tipsandcara said...

hai..salam kenal..tukar link yuk??? dengan link ini:
http://tipsandcara-ngeblog.blogspot.com dan yang ini juga http://all-iknow.blogspot.com

j_zulay said...

need follower

Silahkan komentarnya gan sekalian tinggalin jejek tapi jangan nyepam nohope

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...