1/14/2011

Firefox 4 Akan Segera Diluncurkan Februari Nanti

Firefox 4 Akan Segera Diluncurkan Februari Nanti. Damon Sicore, Senior Director of Platform Engineering dari Mozilla, memprediksi kalau Firefox 4 akan resmi diluncurkan pada bulan Februari.

"Tim, kita telah bekerja keras untuk Firefox 4, dan sekarang saatnya untuk merilisnya," tulis Sicore di milis Mozilla. Demikian seperti yang dikutip dari Pocket-Lint, Jumat (14/1/2011).

"Saya melihat ekspektasi dan kesenangan di setiap perilisan kami. Firefox 4 bakalan hebat. Kalian pasti akan bangga dengan Firefox terbaru," tambah Sicore.

Versi beta lainnya juga akan hadir diluncurkan sebelum perilisan Firefox 4, yang akan diluncurkan pada akhir bulan Februari.

"Kita ingin semua orang membantu proses ujicoba browser ini. Jangan mematikan Flash, Silverlight atau plug-in lainnya, sebagaimana kita ingin sebanyak mungkin orang untuk mengujinya," jelas Sicore.

"Untuk para pengguna Windows, kami perlu mengetahui jika anda terkena dampak pengaruh dari akselerasi hardware, yang bisa menyebabkan crash atau masalah lainnya," tambah Sicore.

Firefox kini adalah browser yang paling populer di Eropa, dan versi terbarunya nanti, jelas dapat membantu untuk mempertahankan posisinya tersebut. (srn) okezone.com

Asik bentar lagi Firefox 4 akan rilis, dah gak sabar pengen make :) soalnya saya pecinta rubah api :D
Sambil nunggu rilis kalo ada yang mau nyobain versi betanya silahken dimari Firefox 4 beta :)

Baca Juga : Mozilla Update Firefox Mobile 4 Beta

0 comments:

Silahkan komentarnya gan sekalian tinggalin jejek tapi jangan nyepam nohope

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...