12/16/2010

Di Indonesia, Tak Punya Blackberry Sulit Dapat Kencan

Di Indonesia, Tak Punya Blackberry Sulit Dapat Kencan. Awalnya BlackBerry di dunia dihadirkan sebagai ponsel bisnis. Namun belakangan BlackBerry berkembang sebagi ponsel jejaring sosial, khususnya di Indonesia.

"Pengguna BlackBerry di Indonesia memang sangat unik. Di sini kami berkembang beriringan dengan jejaring sosial dan instant messaging. Bahkan selain Facebook, BlackBerry Messenger sangat unik," tukas Gregory Wade, Managing Director RIM Asia Tenggara, di Restoran Harum Manis, Jakarta, Kamis (16/12/2010).

"Di Indonesia, jika Anda tidak punya PIN (BBM) maka anda akan sulit mendapatkan temen kencan," kelekarnya.

Wade pun pada akhirnya tidak mempermasalahkan pergeseran fungsi BlackBerry dari ponsel untuk pebisnis menjadi ponsel jejaring sosial. Selama itu dapat memenuhi kebutuhan konsumen mereka senang-senang saja.

"BBM social network adalah Investasi RIM paling besar di antara negara-negara di Asia lainnya. Perlu Anda ketahui juga fan page kami di Facebook, Indonesia merupakan yang paling aktif," imbuhnya.

Untuk menjaga pasar Indonesia tetap kuat, RIM pun membuka kantornya di Indonesia. Kehadiran PT RIM Indonesia diyakini dapat membuat perusahaan menjadi lebih dekat ke pasar, menerima umpan balik dari pasar dan membuat produk sesuai yang diinginkan pasar. (srn)okezone.com

BlackBerryMessage = Dapat kencan :hammer

2 comments:

99RATIZ ONLINE said...

nice info......

Brad Pott Ganteng said...

nice info..

Silahkan komentarnya gan sekalian tinggalin jejek tapi jangan nyepam nohope

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...