1/06/2011

Desember, Pangsa Pasar Chrome Kuasai 10 Persen (%)

Desember, Pangsa Pasar Chrome Kuasai 10%. Browser Google Chrome terus bergeliat. Kendati masih terbilang kecil dibandingkan dengan Internet Explorer, Chrome mencatat peningkatan yang paling signifikan.

Dari data yang dikeluarkan Net Applications mengenai laporan terbaru terkait riset pada pangsa pasar browser web, menunjukkan bahwa Google Chrome memiliki pangsa pasar hampir 10 persen pada bulan Desember 2010.

Dikutip melalui Tech Hawk, Selasa (4/1/2011), dengan hasil tersebut secara keseluruhan Google Chrome selama tahun 2010 menguasai pasar alat peramban hingga 7,3 persen.

Net Applications juga menyebutkan, Internet Explorer tetap menjadi browser teratas dengan pangsa pasar sebesar 60 persen di 2010. Namun hasil tersebut merupakan penurunan dari 67 persen pada tahun 2009.

Mozilla Firefox memiliki pangsa pasar 23,6 persen tahun ini, yang hampir sama seperti pada tahun 2009.

Apple Safari dan Opera Browser juga membuat keuntungan kecil. Namun Google Chrome adalah browser-satunya yang menunjukkan perbaikan besar-besaran.

2011 akan menjadi tahun yang menarik bagi web browser. Mozilla Firefox 4 akan diluncurkan. Demikian juga dengan Internet Explorer 9. Google Chrome OS akan tiba di pasar. Jadi siapa yang unggul?
(tyo) okezone.com

0 comments:

Silahkan komentarnya gan sekalian tinggalin jejek tapi jangan nyepam nohope

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...